Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Pelantikan PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Surabaya Menjelang Lebaran

smam9sby
0 Comments
Kegiatan,
ismuba-smam9sby.sch.id - Bulan  Ramadlan  bulan berkah ini, tak ubahnya menjadikan anak Muse bermalas-malasan justru sebaliknya dari awal bulan Ramadlan anak Muse Sebutan akrab untuk peserta didik SMA Muhammadiyah 9 Surabaya ini terus melaksanakan kegiatan positif, mulai dari pembagian takjil setiap menjelang maghrib, bakti sosial, Darul Arqam dan kemaren (08/06 2018) juga anak Muse mengadakan pelantikan PR IPM SMA Muhammadiyah 9 Surabaya dimana merupakan kader Muhammadiyah dan salah satu organisasi otonom dari Muhammadiyah yang merupakan dasar perkenalan tentang Muhammadiyah sejak pelajar. 


Dengan pelantikan inilah, kepengurusan  IPM SMA Muhammadiyah 9 Surbaya berganti nahkoda adinda Thania kelas XII IPA yang sebelumnya dinahkodai Abdullah Amin. Diharapkannya acara ini supaya anggota IPM melakukan  regenerasi dan kaderisasi seorang pemimpin yang akan mendatang menjadi pemimpin umat dan bangsa sebagaimana janji pelajar Muhammadiyah no.6. 

Selain pelantikan SMA Muse, dalam acara kemaren juga melantik AMM (Angkatan Mudah Muhammadiyah) Cabang Wiyung diantaranya Pimpinan Cabagn IPM Wiyung, Pimpinan Cabang Nasi'atul 'Aisyiah Wiyung, dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Wiyung yang sebelumnya ketiga ornagisasi otonom tersebut mati suri. Dengan pergantian kepengurusan terbaru inilah, kemudian ketiga ortom tesebut bangkit lagi untuk memperjuangkan dan mengembangkan persyarikatan Muhammadiyah kedepannya di Cabang Wiyung khususnya dan seluruah Indonesia umumnya. 

salam dari generasi muse dan Selamat Bergabung #ENTREPRENEUR #PPDB





PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×