Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Halal Bihalal: Guru SMA Muhammadiyah 9 Surabaya Silaturahmi ke Ketua PC Muhammadiyah Wiyung

smam9sby
0 Comments
Berita,
www.ismuba-smam9sby.sch.id - Alhamdulillah kita sebagai umat Islam sudah melaksanakan ibadah puasa Ramadlan selama 1 bulan penuh dan semoga Allah memberikkan pahala dan puasa kita diterima oleh Allah. Amin. 

Setelah bulan Ramadlan, tibalah bulan yang penuh fitri yakni bulan Syawal dimana kita melaksanakan shalat Idul Fitri dan setelahnya disunahkan untuk puasa  6 hari dibulan syawal. Allah SWT mengistemewakan puasa ini dengan pahala yang luar biasa. Namun, pastilah kita sebagai umat Islam mengetahui, bahwasannya Rasulullah SAW pernah bersabda tentang do'a Malaikat dan Nabi Muhammad SAW meng-amini doa tersebut. Diantara do'a itu adalah seorang muslim yang setelah puasa ramadlan masih memiliki amarah kepada muslim lain dan tidak memaafkan maka puasa sebulan penuh tersebut tidak akan diterima pahalanya oleh Allah SWT. 

Oleh karena itu kita sebagai umat Islam hendaklah saling memaafkan pada bulan yang penuh berkah ini. Dan dengan tujuan itulah, kemaren (26/6 2018) guru SMA Muhammadiyah 9 Surabaya bersilaturrahmi kepada salah satu pengurus PC Muhammadiyah Wiyung Bapak Masykur dan sekeluarga. Semoga dengan silaturrahmi ini, kita sebagai umat Islam semua kesalahan kita dileburkan oleh Allah dan pahala kita terus bertambah. Amin.

salam dari generasi muse dan selamat Bergabung #ENTREPRENEUR#PPDB





PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×