Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Kurikulum MUSE Menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Swasta dan Negeri Se-JATIM

smam9sby
0 Comments
Berita,Kegiatan,
     
 ismuba-smam9sby.sch.id -
Kemarin tepat tgl 21-23/05 2018 Kurikulum MUSE (SMA Muhammadiyah 9 Surabaya) menghadiri rapat koordinasi kepala sekolah Negeri dan Swasta se-Jatim. Rakor ini dihadiri oleh ratusan kepala sekolah se-Jatim, mulai dari plosok selatan daerah Pacitan misalnya, barat daerah Tuban Misalnya, dan Utara daerah Gresik dan Surabaya sendiri. Dalam rakor kali ini para kepala sekolah dikumpulkan untuk membahas isu-isu terkini, terutama BOM Bunuh Diri dan Program tahun depan terutama untuk menyambut Peserta Didik Baru tahun Ajaran 2018/2019.

             Menurut Ustadzah Nana Kurikulum MUSE, dari rakor tersebut terdapat beberapa point penting yakni : SMA Negeri tidak akan membuka gelombang ke-2 untuk PPDB Tahun ajaran 2018/2019, Saat MOS tidak boleh sepenuhnya dihandle peserta didik namun guru/karyawan harus andil dalam kegiatan MOS sebagai pengenalan diri terhadap peserta didik baru, dan yang paling penting adalah setiap sekolah se-Jatim diharuskan mengundang polisi-TNI untuk memberikan materi terkait isu - isu terkini.

          Meski kegiatan tersebut diadakan saat bulan ramadlan namun kepala sekolah se-Jatim tetap semangat untuk menhadiri rakor tersebut, karena kegiatan ini sangat penting apalagi Pak De Dr Soekarwo yang akan membuka Kegiatan tersebut. Semoga lancar dan Sukses, salam dari generasi muse dan Selamat Bergabung #ENTREPRENEUR #PPDB

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×