> -->

Siswa Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Siswa Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?
Konten [Tampil]
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya - Kemaren (03/08/19) siswa kelas XII IPA SMA Muse sebutan akrab dari SMA Muhammadiyah 9 Surabaya sedang mengadakan darus keliling (darling). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sebulan sekali secara bergantian.

Darling yang dilaksnakan di rumah Paris salah satu siswa Muse kelas XII tersebut memiiki manfaat yang luar biasa. Begini jadinya jika darling dilaksanakan, selain memberikan nilai silaturahim baik pihak keluarga wali murid dengan anak-anak dan sekolah juga meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan. Disamping itu, dengan kegiatan darling ini juga dapat meningkatkan motivasi anak-anak agar lebih giat lagi dalam membaca al-Qur'an dan belajar tentang al-Qur'an.

Ustadzah Feni selaku walas kelas XII IPA menuturkan bahwa kegiatan darling ini merupakan ide dan kesadaran dari anak-anak sendiri. Mereka sejak dulu ingin melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin dan baru bulan ini bisa terlaksana lanjut beliau. Dalam kegiatan tersebut Ust. Mationo selaku kepala Sekolah Muse sangat mengapresiasi. Belau berharap kegiatan darling tersebut akan terus berlanjut dan berimbas ke kelas lainnya agar mereka lebih cinta terhadap al-Qur'an dan tidak terlena terhadap perkembangan teknologi yang kian semakin berkembang di era milenial ini.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kedepannya semakin sukses dan lancar. Salam dari generasi muse dan selamat bergabung #ENTREPRENEUR #PPDB MUSE #MUSE TERAKREDITASI A


Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel