Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Siswa Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

smam9sby
0 Comments
Berita,Kegiatan,
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya - Kemaren (03/08/19) siswa kelas XII IPA SMA Muse sebutan akrab dari SMA Muhammadiyah 9 Surabaya sedang mengadakan darus keliling (darling). Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sebulan sekali secara bergantian.

Darling yang dilaksnakan di rumah Paris salah satu siswa Muse kelas XII tersebut memiiki manfaat yang luar biasa. Begini jadinya jika darling dilaksanakan, selain memberikan nilai silaturahim baik pihak keluarga wali murid dengan anak-anak dan sekolah juga meningkatkan nilai-nilai kekeluargaan. Disamping itu, dengan kegiatan darling ini juga dapat meningkatkan motivasi anak-anak agar lebih giat lagi dalam membaca al-Qur'an dan belajar tentang al-Qur'an.

Ustadzah Feni selaku walas kelas XII IPA menuturkan bahwa kegiatan darling ini merupakan ide dan kesadaran dari anak-anak sendiri. Mereka sejak dulu ingin melaksanakan kegiatan tersebut secara rutin dan baru bulan ini bisa terlaksana lanjut beliau. Dalam kegiatan tersebut Ust. Mationo selaku kepala Sekolah Muse sangat mengapresiasi. Belau berharap kegiatan darling tersebut akan terus berlanjut dan berimbas ke kelas lainnya agar mereka lebih cinta terhadap al-Qur'an dan tidak terlena terhadap perkembangan teknologi yang kian semakin berkembang di era milenial ini.

Semoga kegiatan ini bermanfaat dan kedepannya semakin sukses dan lancar. Salam dari generasi muse dan selamat bergabung #ENTREPRENEUR #PPDB MUSE #MUSE TERAKREDITASI A


Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

Anak Muse Adakan Kegiatan Darling Begini Jadinya?

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×