Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Dapat Special Awarad Pada ME Confest 2018

smam9sby
0 Comments
Berita,Kegiatan,

www.ismuba-smam9sby.sch.id - kemarin (16/12/2018) SMA Muhammadiyah 9 Surabaya yang akrab disebut SMA Muse mengikuti olympiade dalam ajang ME Confest 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 15-16 Desember 2018 di SMAMDA dan UMSIDA Sidoarjo. Acara yang diselenggaran oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) tersebut alhamdulillah membuahkan hasil. Putri Natasya kelas XII IPS dan kelompoknya Afin kelas XI MIPA dan Asyiqa kelas X MIPA berhasil mendapatkan Special Award dalam kategori busines plan, sedangkan Sinta Ferdiana kelas XI MIPA berhasil mendapatkan Spesial Award dalam kategori Cerpen (Cerita Pendek).

Dengan berhasilnya mendapatkan penghargaan tersebut membuktikan bahwa anak Muse merupakan anak yang penuh bakat, talenta, dan kreatifitas pada diri mereka. Dimana sebelum ME Confest tersebut, sekolah SMA Muse juga mengadakan hal yang serupa dengan nama MUSE CONFEST 2018, yang diselenggarakan pada tanggal 10-15 Desember kemaren. Salah satu dari peserta ME Confest yaitu Putri Natasya kelas XII IPS mendapatkan BEST STUDENT, dan penghargaan tersebut telah dibuktikan olehnya dalam ajang ME Confest kemaren di Sidoarjo dengan memperoleh Special Awward kategori Busines Plan. Hal tersebut menunjukkan panitia MUSE Confest tidak salah menunjuk Putri Natasya sebagai Best Student SMA Muse.

Dengan pemerolehan penghargaan tersebut, semoga meningkatkan semangat anak muse yang lain, dan menjadikan identitas muse sebagai sekolah entrepreneur memiliki kapasitas kreatifitas yang semakin meningkat. Salam dari generasi Muse.









PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×