> -->

Nominasi Peserta Selesai, MUSE Siap Laksanakan UNBK

Nominasi Peserta Selesai, MUSE Siap Laksanakan UNBK
Konten [Tampil]

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Rabu (7/11/2018) Kepala SMA Muhammadiyah 9 Surabaya, bersama Kaur. kurikulum, kesiswaan, humas, dan TU hadiri undangan "Pengesahan Nominatif Peserta Ujian Jenjang SMA, SMK Negeri dan Swasta Tahun 2018-2019 Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya" yang dilaksakan di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Surabaya, dengan rangkaian agenda acara pengarahan koordinator pengawas, verifikasi berkas, pengesahan berkas, dan pengarahan Kacabdin kepada Kepala SMA, SMK Negeri dan Swasta se-Kota Surabaya.


Total jumlah 57 siswa dengan penjabaran 30 siswa XII MIPA, dan 27 siwa XII IPS, semua berkas SMA Muhammadiyah 9 dinyatakan lolos nominasi UNBK tahun pelajaran 2018-2019, "dengan dinyatakannya lolos nominasi ini maka sejumlah itulah siswa SMA Muhammadiyah 9 yang akan mengikuti ujian nasional nanti, tidak dapat tambah bahkan dikurangi", kata Mationo, MA kepala SMA Muhammadiyah 9 Surabaya.


"Semoga semua siswa SMA Muhammadiyah 9 dapat mengikuti UNBK tahun ini dengan lancar dan sukses tanpa kendala apapun", harapan Ahmad Erwin Siswanto Kaur. Kesiswaan SMA Muhammadiyah 9 Surabaya.


Setelah dilaksanakannya proses nominasi UNBK verifikasi hingga pengesahan berkas, semua sekolah yang terdata di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Surabaya dinyatakan selesai dan siap melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) pada tanggal 9-12 April 2019. (win)
Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel