Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

3 Anak Muse Mendapat Penghargaan dalam Lomba Debat Tingkat Nasional

smam9sby
0 Comments
Berita,
www.ismuba-smam9sby.sch.id - Pagi ini tepat hari senin 27/08 SMA Muhammadiyah 9 Surabaya dikejutkan dengan kabar gembira melalui pengiriman pos. Dalam isi pos tersebut berisi 3 sertifikat penghargaan juara harapan I tingkat Nasional dalam lomba Debat dengan tema "Anti Korupsi" di STIE Perbanas Surabaya pada tanggal 11 Agustus 2018 Lalu.

Menurut Ustadzah Rina Nduruwati, S.Pd selaku pembina dari lomba Debat tersebut, penghargaan yang luar biasa ini merupakan penghargaan yang tidak disangka. Beliau mengira bahwa anak didiknya tidak masuk final yang waktu itu mengambil 3 besar sehingga anak didiknya gugur pada semi final tidak akan mendapatkan juara, sehingga beliau dan anak-anak pulang. Namun tak disangka ternyata masih mendapatkan Juara Harapan I. Syukur al-hamdulillah usaha kita tidak sia-sia, tuturnya.

Lomba debat dengan tema lengkapnya "Peran Kreativitas Anti Korupsi Tingkat Nasional Ke-5 -Semangat generasi zaman now, Lawan Korupsi! tersebut, anak muse mempeoleh juara Harapan I atas nama Fatimah Az-Zahrah, Sinta Ferdiana, dan Afin yang kesemuanya merupakan kelas XI MIPA. Penghargaan tersebut ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. Wilopo, AK, CFE yang merupakan Ketua Pusat Penelitian dan Pencegahan Kejahatan Kerah Putih (P3K2P).

Hasil dari juara oleh anak muse tersebut merupakan kedua kalinya ditahun ajaran baru ini, yang mana sebelumnya pada tanggal 29/07 silam salah satu dari peserta didik muse atas nama Ayu Pramedia menyabet Juara I dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Se-Jatim.

Baca Juga: Awalai Juara I dalam Ajang Kejuaraan Pencak Silat SE-JATIM

Dengan penghargaan tersebut, semoga muse lebih baik dan berkembang dala prestasi. Amin.

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×