> -->

Menanggulangi Kenakalan Remaja Bersama Polres Surabaya

Menanggulangi Kenakalan Remaja Bersama Polres Surabaya
Konten [Tampil]
www.ismuba-smam9sby.sch.id - Kemaren Jum'at (20/07/2018) SMA Muhammadiyah 9 Surabaya mengundang Anggota Porles Surabaya dalam kegiatan Fortasi dan MPLS sebagai sarana untuk pembinaan agar terhindar dari bahaya kenakalan remaja dan bahaya narkoba.


Dalam kegiatan tersebut, untuk mengawali pembelajaran peserta didik Muse diberikan arahan kepada salah satu Anggota polres Surabaya agar tidak terjurumus ke hal yang negatif seperti kenakalan remaja dan bahaya narkoba. Dimana banyak sekali remaja zaman sekarang terjerumus hal tersebut. 

Melalui kegiatan pembinaan tersebut, Kepala sekolah SMA Muse Mationo, MA berharap pesert didik SMA Muse terus melakukan hal yang postif dan menghindari perbuatan-perbuatan yang berbahaya seperti yang disampaikan sebelumnya "bahaya narkoba dan kenakalan remaja".

Kegitan pembinaan ini akan terus berlanjut, dan dengan mengakhiri kegiata pembinaan ini kepala sekolah memberikan cindera mata sebagai rasa terimakasih sudah bekerja sama dengan SMA Muhammadiyah 9 Surabaya.

Semoga kedepan semakin lebih baik, salam dari generasi muse dan  selamat bergabung  #ENTREPRENEUR
Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel