> -->

FORTASI Dan MPLS: Dari Pada Digunakan Untuk Kekerasan Lebih baik Untuk Yang Bermanfaat

FORTASI Dan MPLS: Dari Pada Digunakan Untuk Kekerasan Lebih baik Untuk Yang Bermanfaat
Konten [Tampil]
www.ismuba-smam9sby.sch.id - Rabu kemaren (18/07/2018) merupakan hari 3 kegiatan Fortasi dan MPLS. Pada hari ketiga inilah selain memperingati Milad IPM Ke-57 dengan upacara bersama seperguruan Wiyung di SMP Muhammadiyah 17 plus, Dihari ketiga SMA Muhammadiyah 9 Surabaya juga menerapkan ajang kreatifitas adu bakat entrepreneur dengan menghias kue kuliner.

Satu persatu peserta FORTASI yang sekaligus MPLS ini, mereka menggali potensi dann kreatifitasnya masing-masing. Kegiatan ajang kreatifitas adu bakat entrepreneur merupakan implikasi dari semboyan MUSE (Mandiri Unggul Sukses Entrepreneur) dan juga The Islamic Entrepreneur School

Setelah selesai mempersiapkan berbagai bahan untuk perlombaan, menghias, dan batas waktu perlombaan. Akhirnya tim juri penilaian dari guru ekstra entrepreneur muse Ustadzah Shohifah menilai hasil kreatifitas pesrta FORTASI. Beliau mengungkapkan bahwa "kalah atau menang adalah hal biasa yang penting adalah berani berkarya sendiri".

Kegaitan ajang tersebut, direspon positif oleh peserta FORTASI dan mereka sangat senang sekli. Salam dari generasi muse dan selamat bergabung #ENTREPRENEUR
Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel