Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Aprsiasi Kepada Yang Terbaik Saat Penutupan Darul Arqam Muse

smam9sby
0 Comments
Kegiatan,

ismuba-smam9sby.sch.id - Alhamdulillah kemaren (5/6 2018) usai sudah rangkaian kegiatan Darul Arqam yang dilaksanakan sejak tanggal 3 Mei 2018 bulan lalu. Kegiatan ini memberikan pengalaman yang sangat berarti dan berkesan bagi peserta didik muse baik dari segi nilai keislaman, sosial, maupun kreatifitas mereka. Dimana mereka senantiasa terus diarahkan dalam ranah pembentukan mental seorang pemuda yang berkemajuan, pemuda yang mandiri, dan pemuda yang peka terhadap lingkungan masyarakat. 


Dalam penutupan Darul Arqam ini, tidaklah hanya sekedar penutupan semata, namun semua kinerja saat Darul Arqam baik peserta didik maupun pendamping yang terbaik pantas menerima apresiasi. Merekalah yang memiliki kuallitas lebih dari yang lainnya. Ust. Erwin selaku koordinator Acara mengungkapkan "siapa yang terbaik pantas menerima apresiasi itu, apresiasi yang diberikan kepada peserta didik dan pendamping merupakan wujud penghargaan yang sudah mereka lakukan". Dalam acara penutupan Darul Arqam, Panitia memberikan penghargaan peserta terbaik bagi peserta didik putra atas nama Ifan Tri kelas XI IPA dan Rachel kelas X IPS, dan pendamping terbaik kepada Ust. Rizal dan Ustadzh. Anditha yang selalu mendampingi mereka mulai dari awal sampai akhir kegiatan. Selain itu, panitia juga memberikan penghargaan kepada kelompok terbaik.

Pada hakikatnya, semua peserta memang baik tetapi kita memilih yang terbaik selain wujud dari penghargaan agar peserta didik lebih semangat dan tergugah hati mereka untuk berlomba-lomba dalam kebaikan kata panita. Dengan cara itulah, peserta didik bisa lebih termotivasi untuk meningkatan kualitas diri mereka.  Semoga yang terbaik meng inspirasi bagi teman - temanya ,salam dari generasi muse dan Selamat Bergabung #ENTREPRENEUR #PPDB








PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×