> -->

Seminar Pendidikan dan Ideopolitor: Launching IPM TV dan Gerakan Pelopor Peduli Demokrasi

Seminar Pendidikan dan Ideopolitor: Launching IPM TV dan Gerakan Pelopor Peduli Demokrasi
Konten [Tampil]
                 ismuba-smam9sby.sch.id - 16/05 2018, Pelajar SMA Muhammadiyah menghadiri Seminar Pendidikan dan Ideopolitor yang dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah IPM Surabaya. Kakanda Muflih Ketua IPM Surabaya mengungkapkan bahwa seminar ini diadakan karena kita sebagai Pelajar Muhammadiyah harus tahu dan peduli terhadap Demokrasi baik politik pemilihan maupun yang lainnya. Apalagi mendekatai pemilihan Gurbernur Jatim, sejak dini harus tahu seluk beluk Demokrasi di Indonesia, biar besok ketika dewasa tidak kaget dan paham dunia perpolitikan. Ia juga mengungkapkan bahwa kalau bisa anak Ikatan Pelajar Muhammadiyah harus bisa berpengaruh terhadap Bangsa Indoensia.

                        Meski menjelang Puasa dan liburan Sekolah, Sekolah Muhammadiyah Se-Surabaya khususnya SMA Muhammadiyah 9 Surabaya tetap antusias dalam seminar tersebut. Seminar kali ini menghadirkan para Tokoh besar baik dibidang pendidikan maupun bidang politik. Ada 5 pembicara yang handal dalam seminar tersebut, diantaranya Drs Andi Hariyadi, M.Pd.I Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dibidang Pendidikan Kader, Bapak Wibowo Wakil Ketua Perpusda Jatim, H. M Rif'an Ketua Karang Taruna Surabaya dan Skeretaris PDM Surabaya, Prof Jainuddin Maliki Wakil Ketua PWM JATIM dan Ahmad Ramli.

                  Selain Seminar, IPM Surabaya juga melaunchingkan TV bernama IPM TV dan Komunitas Gerakan Peduli Demokrasi. Semoga menjadi moment yang sangat bermanfaat untuk para pelajar MUSE sebagai geenerasi penerus, slaam dari generasi muse dan selamat bergabung  #ENTREPRENEUR #PPDB




Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel