Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Anak Muse Buka Bersama Sehabis Bagikan Takjil Gratis

smam9sby
0 Comments
Berita,Kegiatan,

ismuba-smam9sby.sch.id - 24/05 2018 kemaren  alhamdulillah hari ketiga sudah anak Muse bagi - bagi takjil gratis di depan SD Muhammadiyah 15 Surabaya, dan depan Stopan lampu merah. kali ini berbeda pada hari sebelumnyanya, dimana anak muse sehabis bagi takjil langsung pulang, namun untuk hari ini selain bagi tajkil ada buka bersama dengan anak - anak muse.


             Keceriaan mereka terlihat bahagia, dimana tak disangka - sangka sudah dapat pahala membagi takjil masih mendapat rezeki pula, itulah balasan Allah yang senantiasa memperbanyak rezeki bagi orang yang bersyukur. sebagaimana Q.S Ibrahim :7. Seperti itulah anak muse kali ini dapat rezeki karena ikhlas dan bersyukur terhadap nikmat tuhan mereka dengan bagi - bagi takjil dan tak disangka bisa berbuka bersama dengan para guru SMA Muhammadiyah 9 Surabaya. Meski Buka bersama sederhana namun anak - anak tetap bahagia dan bersyukur. 

               Selain perbedaan pada hari sebelumnya, pada hari ketiga ini anak muse pun ada yang spesial. Kirana, anak kelas X MIPA yang meski sepedanya tempo dulu dan biasanya seperti anak kid zaman now, namun pada saat membagi takjil dia sangat sopan bahkan membawa sarung dan kopya. akhlak islami ini membuktikan bahwa anak muse adalah anak bangsa yang berkarakter. 

                  Semoga ramadlan semakin memberikan sekolah dan anak muse meningkatkan akhlak yang semakin berkualitas, salam generasi muse dan selamat bergabung







PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×