Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Astra Siswa Muse Alumni Tahun 2024 Jadi Ketua PC IPM Wiyung Periode 2023 - 2025

smam9sby
0 Comments
Berita,
Astra Siswa Muse Alumni Tahun 2024 Jadi Ketua PC IPM Wiyung

smam9sby.sch.id - Ahad kemaren (07/07/2024) bertepatan dengan tahun baru hijriyah 1 Muharram 1446H, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Wiyung resmi di lantik. Pelantikan tersebut diadakan di Masjid At-Taqwa (SD Muhammadiyah 15 Surabaya), berbarengan dengan Kajian Ahad Pagi oleh PC Muhammadiyah Wiyung.

Dalam pelantikan tersebut, Ust. H. Suri Marzuki, SE memberikan sambutan selaku Ketua Umum PCM Wiyung. Abah Suri menyampaikan ajakan kepada seluruh kader IPM agar tetap semangat berjuang di Persyarikatan Muhammadiyah.

“Kader Muhammadiyah harus siap setelah dilantik. Siap menjadi kader militan, kader yang cerdas dan mampu menjalankan amanah sesuai tugas yang diemban,” tegas Abah Suri.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wiyung Muhammad Astra Imantaka yang juga sebagai alumni SMA Muhammadiyah 9 Surabaya yang baru saja di wisuda bulan Juni kemaren usai pelantikan menuturkan siap menjalankan tugas masa periode 2023-2024.

“Kami mohon doa dan arahan dari bapak-bapak kami dari PCM Wiyung. Mohon support-nya juga dari kakanda Pimpinan Daerah IPM Kota Surabaya. Dan kepada teman-temanku semua, yuk kita tetap semangat jalankan tugas, tetap kolektif kolegial, dan kerja sama dalam menjalankan amanah,” Ungkapnya.

Selain Astra, Safira Hasna sebagai sekretaris umum juga merupakan alumni Muse yang ikut serta membangun nahkoda baru di PC IPM Wiyung. Disamping itu ada anggota lain yang juga masih menjadi siswa dan alumni dari Muse.

Selama 3 periode berturut-turut PC IPM Wiyung di pimpin dari alumni SMA Muse yaitu, Aswin angkatan tahun 2019, Ilfath angkatan 2021, dan Astra 2024.

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×