> -->

Awali Juara I dalam Ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat JATIM

Awali Juara I dalam Ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat JATIM
Konten [Tampil]

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Alhamdulillah, dalam kejuaraan PSHT UINSA CUP II Tingkat JATIM yang digelar di Universitas Negeri Sunan Ampel sejak Kamis - Ahad (26-29/07) peserta didik SMA Muhammadiyah 9 Surabaya kelas X MIPA atas nama Ayu Pramedia menyabet medali emas.

Pada kejuaraan tersebut, Ayu pramedia yang atas nama kontingen Wiyung mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan bersyukur bisa juara I kelas G Putri Pra Remaja kategori Laga. Dari 455 peserta yang mengikuti ajang PSHT CUP memang terbagi dari dua kategori, seni dan laga. Untuk laga sendiri memiliki sub kategori Pra remaja, remaja, dan dewasa, dan untuk kelas setiap kategori mulai dari kelas A sampai kelas bebas.

Kejuaraan PSHT UINA CUP II mengusung tema "Meningkatkan Jiwa Ksatria Prestasi dan Sportifitas Dalam Ikatan Persaudaraan" bermaksud agar dalam ajang kejuaraan ini setiap peserta tidak saling emosi ketika mengalami kekalahan, justru harus tetap optimis dan memiliki jiwa persaudaraan sehingga nantinya tetap kuat dan lebih propesional dalam ajang selanjutnya, seperti Kejuaraan UNITOMO Se-Surabaya yang akan diakadan 3 bulan mendatan" Kata Fajar Ketua panitia dalam penutupan PSHT UINSA CUP II.

Dengan prestasi Ayu Pramedia mendapat juara I kelas D Tingkat JATIM semoga menjadi awal perjuangannya, dan dapat mengembangkan nama SMA Muse kedepannya. Amin. 

Sala dari generasi muse dan selamat bergabung.  #ENTREPRENEUR #PPDB
Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel