Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Awali Juara I dalam Ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat JATIM

smam9sby
0 Comments
Berita,

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Alhamdulillah, dalam kejuaraan PSHT UINSA CUP II Tingkat JATIM yang digelar di Universitas Negeri Sunan Ampel sejak Kamis - Ahad (26-29/07) peserta didik SMA Muhammadiyah 9 Surabaya kelas X MIPA atas nama Ayu Pramedia menyabet medali emas.

Pada kejuaraan tersebut, Ayu pramedia yang atas nama kontingen Wiyung mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dan bersyukur bisa juara I kelas G Putri Pra Remaja kategori Laga. Dari 455 peserta yang mengikuti ajang PSHT CUP memang terbagi dari dua kategori, seni dan laga. Untuk laga sendiri memiliki sub kategori Pra remaja, remaja, dan dewasa, dan untuk kelas setiap kategori mulai dari kelas A sampai kelas bebas.

Kejuaraan PSHT UINA CUP II mengusung tema "Meningkatkan Jiwa Ksatria Prestasi dan Sportifitas Dalam Ikatan Persaudaraan" bermaksud agar dalam ajang kejuaraan ini setiap peserta tidak saling emosi ketika mengalami kekalahan, justru harus tetap optimis dan memiliki jiwa persaudaraan sehingga nantinya tetap kuat dan lebih propesional dalam ajang selanjutnya, seperti Kejuaraan UNITOMO Se-Surabaya yang akan diakadan 3 bulan mendatan" Kata Fajar Ketua panitia dalam penutupan PSHT UINSA CUP II.

Dengan prestasi Ayu Pramedia mendapat juara I kelas D Tingkat JATIM semoga menjadi awal perjuangannya, dan dapat mengembangkan nama SMA Muse kedepannya. Amin. 

Sala dari generasi muse dan selamat bergabung.  #ENTREPRENEUR #PPDB

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×