Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Pelepasan Praktik Dakwah Ke Masjid Muhammadiyah

smam9sby
0 Comments
Kegiatan,
ismuba-smam9sby.sch.id - Hari ini (30/05 2018) Anak Didik kami SMA Muhammadiyah 9 Surabaya mengadakan praktik dakwah yang merupakan lanjutan Darul Arqam pada tanggal 3&4 Kemaren. Setelah mereka digembleng dengan teori Dakwah, Tilawah, Retorika, dan Kajian Keislaman dan Kemuhammadiyahan. Kali ini mereka diterjunkan langsung ke masjid-masjid wilayah Wiyung untuk praktik dakwah mengaplikasikan teori yang sudah pernah disampaikan. 

Sebelum mereka ke masjid, Ust. Mationo memberikan pesan kepada mereka "bahwa pemuda zaman sekarang harus belajar berdakwah dan mengenal tanda-tanda" dengan kedua hal ini seorang pemuda akan survive pada lingkungan masyarakat. Hal inilah kemudian panitia menkonsep acara Darul Arqam dengan 3 Tahap yakni teori Darul Arqam, Praktik Darul Arqam dan Evaluasi Darul Arqam yang akan dilaksanakan tanggal 4-5 Juni mendatang. 

Dengan pesan beliau ini menjadikan momentum yang bersejarah bagi peserta didik kelas X, karena mereka baru kali ini dihadapkakn langsun ke masyarakat dan bersosialisasi dengan masyarakat. 

Semoga muse terus berjaya dan maju, amin. 
Salam dari generaasi Muse dan Selamat bergabung.  #ENTREPRENEUR #PPDB





PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×