Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Anak Kelas XI SMA Muse Liburan Dengan Kegiatan OJT

smam9sby
0 Comments
Berita,Kegiatan,

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Anak Kelas XI SMA Muse Liburan Dengan Kegiatan OJT. Kemaren (17/12/2018) Kepala Sekolah SMA Muhamamdiyah, Mationo, MA secara resmi melepas peserta didiknya kelas XI dengan jumlah 53 dalam kegiatan OJT (Ont The Job Training) selama satu bulan kedepan. kegitan magang tersebut merupakan manifestasi dari icon sekolah SMA Muse yaitu "entrepreneur" atau wirausaha.

Kegiatan OJT memang merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan khusus untuk kelas XI. Dengan kegiatan ini, diharapkan anak kelas XI memiliki pengalaman tentang berwirausaha secara langsung diberbagai tempat seperti tiga bola, warung merdeka, trafel haji arofah mina, trafel haji an-nur, toga mas, bukit golf, UINSA dan, rumah sakit wiyung. Ust. Mationo, MA mengungkapkan dalam pembukaan OJT kemaren bahwa tidaklah sama antara orang yang bersungguh-sungguh dengan orang yang tidak bersungguh-sungguh dan usaha tidak akan menghianati hasil. Dengan harapan, bahwa anak yang sedang mengikuti magang dengan bersungguh-sungguh dan sepenuh hati mencari ilmu dan praktek dari ilmu yang pernah mereka dapatkan.

Kegiatan OJT ini dilaksanakan saat anak-anak liburan tanggal 17 Desember 2018 - 17 Januari 2019, jadi merupakan hal yang berat bagi mreeka. Namun dengan jiwa entrepreneur dan totalitas terhadap sekolah, mereka dengan ikhlas menghabiskan masa libur mereka dengan magang. Hal lain juga perlu disiapkan bagi mereka setelah magang, yaitu dengan mempresentasikan hasil magang mereka ke ustadz/ustadzah sebagai salah satu syarat kelulusan.

Selamat dan sukses para generasi hebat, salam dan selamat bergabung #ENTREPRENEUR#PPDB









PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×