Lisensi

TqR4TFX7TFdmYFG4TFI4TZNbTKTusBSpMXQpaVQps6ft

Konsistensi Pendekar Muda

Bingkai Liputan
0 Comments
Artikel,Prestasi,

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Kurang dari sebulan yang lalu (21/10/18) Ilham Perdana Harianto berhasil membawa pulang medali emas dari kejuaraaan Pencak Silat Jakarta Tournamen Championship 2018 (JKTC10) kelas C Putra (berat 47-51 kg) tingkat internasional,  yang digelar bertempat di POPKI PP-PON KEMENPORA Jln. Jambore Raya no 1 Cibubur – Jakarta Timur.

Rabu (12/11/2018) siswa SMA Muhammadiyah 9 Surabaya ini kembali turun dan berlaga di dunia pencak silat dalam kejuaraan BAHARI CHAMPIONSHIP OPEN TOURNAMEN 2018 TAPAK SUCI CABANG 129 BULAK yang digelar di Pantai Ria Kenjeran ( KENPARK ) dengan Peserta kurang lebih 350 Atlet Tapak Suci Usia dini, Pra Remaja dan Remaja.

Siswa kelas XII IPS ini kembali berhasil membawa harum nama almamater tercintanya dengan melukis sebuah prestasi baru, juara 1 kelas C Putra (berat 47-51 kg) dalam kejuaraan tingkat wilayah kota Surabaya yang diikuti. "Untuk menguji mental serta mengasah kemampuan bela diri, eman bila ada kejuaraan seperti ini ilham tidak saya ikutkan", ujar Wawan Setiawan pembina Tapak Suci SMA Muhammadiyah 9 Surabaya.

Sementara Mationo, MA sebagai kepala sekolah mengaku, "saya sangat bangga mempunyai peserta didik seperti Ilham Perdana Harianto yang selalu rendah hati dan fokus menggeluti dunia bela diri (pencak silat) bermodalkan mental dan optimisme yang kuat mampu membuahkan hasil sangat luar biasa membanggakan untuk orang-orang di sekitarnya".

"Perkembangannya semakin menunjukkan prestasi yang luar biasa, ini menunjukkan bahwa Pendekar Hebat harus mampu mempertahankan kosistensinya dalam berjuang hingga berhasil menjadi sang juara", tegas Ahmad Erwin Siswanto koordinator ekstrakurikuler SMA Muhammadiyah 9 Surabaya. (win)

PENDAFTARAN PESETA DIDIK BARU

Kami mengundang putra terbaik Negeri untuk bergabung bersama SMA Muhammadiyah 9 Surabaya

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×