> -->

SMA Muhammadiyah 9 Surabaya Peringati Hari Kunjung Perpustakaan

SMA Muhammadiyah 9 Surabaya Peringati Hari Kunjung Perpustakaan
Konten [Tampil]

www.ismuba-smam9sby.sch.id - Tindak lanjut program literasi, SMA Muhammadiyah 9 Surabaya mengajak siswanya berkunjung ke perpustakaan Bank Indonesia di Jl. Taman Mayangkara No.6, Darmo, Wonokromo (14/9/2018).

"Ditepatkan pada 14 September karena pada hari itu tidak banyak siswa mengetahui bahwa sejak tanggal 14 September 1995 Presiden Suharto metapkan sebagai Hari Kunjung Perpustakaan" kata Ahmad Erwin Siswanto kaur. kesiswaan SMA Muhammadiyah 9 (MUSE).

Fatima Azzahra salah satu pengurus PR IPM SMA MUSE menuturkan, kegiatan memperingati hari kunjung perpustakaan berjalan lancar, setiap siswa antusias untuk membaca buku dan resume buku tersebut serta membuat video dokumenter yang berisi tentang kritik dan saran untuk perpustakaan se Indonesia.


"Harapan kita adalah semoga para penerus bangsa Indonesia dimana pun berada semakin rajin, giat dan semangat untuk membaca buku dan berkunjung ke perpustakaan", tambah siswi XI MIPA itu yang juga sebagai pengurus bidang PIP di PR IPM MUSE.

Sementara Mationo, MA kepala SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sangat positif pada kegiatan ini karena berdampak sangat baik terhadap perkembangan minat baca siswanya, sepenggal pepatah lama buku adalah jendela dunia, baca lah buku! carilah ilmu sebanyak-banyaknya sebelum terlambat!. (win)
Share
SMA Muhammadiyah 9 Surabaya merupakan Sekolah berbasis The Islamic Entrepreneur School dengan Semboyan MUSE (mandiri unggul sukses entrepreneur)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel